Puisi Cinta Untuk Ibu Tercinta Menyayat Hati

Monday, July 27th 2015. | Puisi

Puisi Cinta Untuk Ibu – Kalau berbicara tentang pahlawan yang satu ini pastinya air mata ini selalu berlinang dan membasahi pipi, karena semua pengorbanan serta perjuangan yang ia lakukan merupakan sebuah kekuatan untuk kita semua para ibu yang akan datang dan para bapak yang akan datang, jika tidak ada ibu kita yang menjadi perantara kita untuk hadir di bumi ini mungkin kita tak ada, namun karena ada orang yang begitu luar biasa perjuangannya serta kasih sayangnya kita hadir disini meski harus nyawa yang ia korbankan.

Ibu adalah pahlawan dalam hidup setiap orang, orang yang wajib kita taati bahkan tak heran jika kita harus mentaati kepada ibu kita sebanyak tiga kali setelah itu mentaati bapak kita karena atas semua pengorbanan juga perjuangannya tak sebanding dengan apa yang bapak kita lakukan. Ibu mengandung kita dengan begitu susah payah karena perutnya yang semakin hari semakin besar, melahirkan dengan sekuat tenaganya karena ingin melihat anaknya yang mungil, menyusui dan menggendongnya dengan penuh kesabaran serta penuh kasih dan sayang, coba bayangkan betapa beratnya tugas seorang ibu yang selain itu juga ibu harus mengurusi urusan dapur dan rumah tangga lainnya, sedangkan seorang bapak hanya mencari nafkah setiap hari yang bisa dilakukan dengan santai, ada juga dengan susah payah namun bukan berarti tugas seorang bapak itu mudah, karena mencari nafkah juga merupakan hal yang wajib yang Tuhan perintahkan untuk bisa membiayai istri dan anaknya sebagaimana janjinya ketika akadnya dulu.

seorang ibu memang sudah tak bisa kita bandingkan lagi dengan siapapun di muka bumi ini, karena tanpanya kita tak bisa berbuat apa-apa bahkan mungkin ada di muka bumi inipun tak bisa, mungkin ini ada sebuah puisi cinta untuk ibu tercinta khususnya untuk ibu saya sendiri dan untuk ibu sahabat semua yang ada disana, semoga bermanfaat.

Puisi Cinta Untuk Ibu Tercinta

Puisi Cinta Untuk Ibu

Tersenyum kala ku ingat dirimu

Semua kenangan indah tersirat dibenakku

Tertawa, bercanda bersama di kala itu

Hingga ku ingin segera memelukmu

Menangis ketika membayangkanmu

Setiap hari kau berjuang untukku

Lelah karena tak ingat waktu

Demi aku, anakmu

Ibu …

Tetaplah berjuang untukku

Berjuang untuk selalu ada untuk memelukku

Ada di setiap keluh kesahku

Ada di setiap aku membutuhkan hangat belaianmu

Hingga kesuksesan menghampiriku

Dan akan ku bahagiakan dirimu

Dengan sekuat tenagaku

Nah itu dia Puisi Cinta Untuk Ibu Tercinta yang bisa saya sampaikan kali ini untuk sahabat yang paling aku cintai, semoga bermanfaat dan berkesan, jika ingin lebih tahu lagi tentang puisi dan kata-kata yang lainnya, baca saja ya sob. Semoga ibu kita selalu diberikan kesehatan supaya selalu menyaksikan jalan hidup kita. 🙂

Related For Puisi Cinta Untuk Ibu Tercinta Menyayat Hati