Kata-Kata Mutiara perpisahan Cinta dan Air Mata

Saturday, July 4th 2015. | Quotes

Kata-Kata Mutiara Perpisahan – Sebuah perpisahan tak harus selalu di sebut dengan akhir, karena tak selamanya yang berpisah itu mengakhiri hubungannya, bisa jadi perpisahan yang mereka lakukan itu merupakan awal dari apa yang mereka rencanakan, meski perpisahan itu identic dengan kesedihan, namun ada juga perpisahan yang diharapkan atau menjadikan kebahagiaan.

Perpisahan memang salah satu hal yang menyedihkan, karena dengan perpisahan itu kita berpisah bersama orang yang kita sayangi, meski berpisah untuk sementara namun perpisahan itu terasa begitu menyakitkan, apalagi jika yang berpisahnya itu untuk selamanya itu membutuhkan waktu yang begitu lama untuk bisa melupakan kenangan manis bersamanya.

Sebuah perasaan yang hadir di dalam diri manusia merupakan anugerah yang harus selalu kita syukuri, karena dengan perasaan itu kita bisa mempelajari dunia ini, baik itu perasaan senang, sedih, kecewa, bahagia, sayang, cinta dan perasaan lainnya.

Sedih, itulah yang di rasakan ketika perpisahan itu ada di depan mata, apalagi berpisah bersama orang yang sangat kita sayangi, orang tua misalnya. Meski berpisah hanya dengan jarak saja pasti merasakan kerinduan yang amat mendalam sehingga tak heran jika setiap kali sujud dalam doa air mata menetes karena sedih. Tentunya juga jika kita berpisah dengan orang yang terkasih akan begitu sangat sedih ketika perpisahan menghampiri kita.

Kata-Kata Mutiara Perpisahan Cinta

Kata-Kata Mutiara Perpisahan

“Di Dunia ini tidak ada yang abadi, di setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan yang menyakitkan, namun ku yakin meski sekarang harus menangis menahan sedih suatu saat nanti akan ku temukan kebahagiaan yang sejati”

“Tanpa harus ku jelaskan, aku pergi untuk bisa melihatmu bahagia. Karena hatimu sudah tak lagi untukku. Berbahagialah kau bersamanya dan datanglah jika kau merindukanku”

“Terisak tangis dan sakit di dalam hati ini ketika ku tahu kau pergi bersamanya, relaku untukmu sayang meski tetesan air mata ini tak henti menyayat hati namun semua tlah terjadi”

“Jika kebahagiaanmu ada bersamanya, ku rela jika kau harus melepaskanku. Meski entah sampai kapan ku hidup dalam keterpurukan dan linangan air mata”

“Maafkan aku untuk perpisahan ini, tak kuasa ku menolak keinginan orang tuaku untuk bisa bersamanya. Semoga kau bahagia bersama pilihan orang tuamu juga”

“Ketika sudah tak bisa lagi hidup bersamaku, jangan lagi kau paksakan hidup dalam kepedihan, karena meski ku sangat menyayangimu, tak kuasa ku bertahan melihatmu terluka begitu dalam”

“Meski telat akan pengertianku padamu, namun kini ku sadari bahwa tak ada lagi cinta untukku darimu. Meski terlambat ku ucapkan perpisahan padamu wahai kekasih hatiku”

Nah sob, demikian Kata-Kata Mutiara Perpisahan yang kali ini bisa kami sajikan, semoga bermanfaat dan berkesan ya.

Related For Kata-Kata Mutiara perpisahan Cinta dan Air Mata