Cerpen Cinta Romantis 11 Bunga 1 yang Abadi

Sunday, April 28th 2013. | Kumpulan Cerita

   Cerpen Cinta – Cerpen adalah sebuah singkata dari cerita pendek. Cerpen ini tersusun dari bentuk prosas naratif fiktif, karena cerpen indentik pada penulisan yang singkat padat langsung kepada inti jalannya cerita, beda halnya dengan sebuah novel. Cerpen lebih sangat di minati oleh para pembaca karena ceritanya yang pendek tidak ngaler ngidup dan membuat para pembacanya merasa tidak jenuh ketika bembaca cerpen tersebut.

   Baiklah supaya tidak semakin ngelantur, di bawah ini cerpen cinta dengan judul 11 bunga mawar satu yang abadi yang bisa anda baca

 

 

Cerpen Cinta Romantis 11 Bunga 1 yang Abadi

Cerpen Cinta Romantis 11 Bunga 1 yang Abadi

 

Pada suatu hari sepasang kekasih yang sudah lama menjalani hubungan, bertengkar sangat hebat sekali. emosi seorang laki-laki yang meluap, mengakibatkan kekecewaan sang wanita semakin membahana dan membuat sang wanita sangat sulit untuk memaafkan kesalahannya. Seribu kata maaf yang terlontar dari lisan sang pacar di hiraukannya tanpa sedikit kata yang terucap dari lisan sang wanita, seolah air yang membasahi lidahnya sudah mengering.

Matahari terlelap, sunyi suasan dan sepi menemani renungannya akan kesalahan yang telah ia perbuat. Tatapan kosong dia lemparkan menuju langit dan berharap cinta bersinar terang menghiasi hari-harinya. Terinspirasi oleh gugusan bintang yang sangat terang, “ia berencana membeli 10 bunga asli dan 1 bunga palsu

Ayam berkokok dan matahari mulai terbit. Ia bergegas bangun dan mandi lalu pergilah ia menuju sebuah toko bunga. di belinya 10 bunga mawar dan 1 bunga yang terbuat dari pelastik yang menyerupai bunga mawar. Dengan penuh harapan dan optimis yang luar biasa. Ia melanjutkan perjalanannya menuju rumah kekasihnya. Singkat kata, ia mengetuk pintu rumahnya dan kebetulan kekasihnya yang membukakan pintu. Dengan penuh emosi wanita itu menutup kembali pintu rumahnya, karna rasa kecawanya belum reda dan tidak mau menemui si pria malang itu.

Di hadangnya pintu yang mau tertutup dengan kakinya dan langsung berlutu dengan memberikan karangan bunga mawar seraya meminta maaf. “Wanita itu diam tanpa kata seolah memberi kesempatan untuk kekasihnya berbicar” Dengan kesungguh-sungguhannya ia minta maaf akhirnya sang hati sang wanita luluh dan menerima maafnya. Lalu pria itu berkata,

“Aku bawakan 1o bunga mawar yang asli dan 1 bunga mawar palsu dan cintaku padamu hanya akan berhenti ketika bunga yang terakhir layu dan mati.”

 

Cerita Luar Biasa Seorang Wanita Muslimah

 

Pada suatu malam di kisahkan ada seorang wanita muslimah yang hendak menikah. Setelah shalat magrib ia di panggil oleh ibunya agar bersegera duduk di tempat rias karena sehabis isa ia akan melaksanakan pernikahan. dan wanita tersebutpun menuruti apa yang ibunya perintahkan, ia duduk di bangku rias dengan mengenakan gaun pengantin yang sangat indah berwarna putih. Setelah sekian lamanya berhias, dari mesjid terdengar suara adzan isa di karenakan wudlu’y telah batal maka wanita muslimah itupun meminta izin kepada ibunya untuk berwudlu dan menunaikan shalat isa.

Wanita Muslimah: “Bu saya ijin ke air untuk berwudlu dan melaksanakan shalat isa.”

Ibu: Apa ibu tidak salah dengar ? Dari habis maghrib kamu berhias dan sekaran kamu mau wudlu ? mau bilang apa ibu terhadap tamu-tamu yang sudah lama menunggu kamu ? apa kamu tidak sayang dengan make-up yang menempel di wajah kamu ? Ibu tegaskan pada kamu! lebih baik kamu tunda dulu hingga acaranya selesai dan jika kamu memaksa, maka demi Allah ibu akan benar-benar marah dengan kamu.

Wanita Muslimah: “Saya tidak akan keluar dari ruangan ini kecuali saya sudah menunaikan shalat isa bu. Bu asal ibu tahu, tidak ada kepatuhan terhadap makhluk walaupun perintah itu keluar dari lisan  ibu kandung sendiri. Jika apa yang di perintahnya salah dan bertolak dbelakang dari perintah Allah.”

Ibu: Jika kamu memaksa dan kamu berwudlu lalu make-up yang ada di muka kamu hilang terbawa air tentunya kamu akan terlihat kurang cantik dan apa yang akan di katakan oleh tamu-tamu di luar sana kalo kamu tidak tampil cantik ?

Wanita Muslimah: “Jika menurut ibu, ibu takut karena saya tidak terlihat cantik di mata makhluk, saya tidak peduli bu. Daripada dengan melalikan shalat saya akan terlihat jelek di mata Allah. Maka saya akan tetap berwudlu dan melaksanakan shalat isa, Karena aku akan merasa malu jika melalaikan perintah dari Allah.

Wanita itu bergegas ke air untuk berwudlu dan melaksanakan shalat isa, namun wanita muslimah itu tidak menyadari bahwa sujudnya ketika shalat isa adalah sujudnya yang terahkir. Sungguh akhir kehidupan yang sangat indah dan hanya orang-orang yang beruntunglah yang ketika meninggalnya dalam keadaan sujud kepada sang khalik. Semoga kita bisa mengambil pelajaran berharga dari kisah tersebut. dan senantiasa ingat akan kematian yang setiap saat mengintai kita semua tanpa memandang waktu dan tempat.

 

Itulah Cerpen Cinta Romantis 11 Bunga 1 yang Abadi semoga cinta anda tidak pernah layu bagaikan bunga palsu yang ada di dalam cerpen cinta di atas

Related For Cerpen Cinta Romantis 11 Bunga 1 yang Abadi